Berburu Straw Cup

January 15, 2018

Belakangan ini Kai udah gak mau lagi minum dari sippy cup maunya dari gelas beling which is akan tumpah tumpah jadi gue kepikiran untuk beliin dia straw cup—itu loh botol yang ada sedotannya kali aja dia ogah minum dari sippy cup karena lelah dangak—lagian dia udah cukup lancar minum pake sedotan *elah ini ibunya aja yang geraknya kurang cepet*

Lagi lagi karena gue ibu muda yang anaknya baru satu, perkara beli straw cup aja bisa berhari hari. Padahal beli di toko plastik aja banyak kan ya? Paling berapa sih? 30.000? tapi gue gak mau hu hu hu maunya yang bermerk gitu tapi harganya kok ya 4 kali lipat *nyusahin diri sendiri*
Here beberapa sasaran straw cup yang jadi pertimbangan gue:
1. Nuby (89.000++)


2. Tommee Tippee (105.000++) 

4. Dr. Browns (117.000++)
 

 
 
4. Avent Straw Cup (104.000++)


5. Avent Single boy (135.000++)


 
Gue bingung perlu pake pegangan atau gak ukuran kecil atau besar atau sekalian pake tali kali ya? ha ha ha. Gue condong ke Dr. Browns sih kayaknya oke deh, ukuran besar ada pegangan mungkin minus tali which is belum kepake juga kan? Tapi barangnya oke gak ya?
Terus gue kepikiran kalo maksa beli Dr. Browns which is bentuknya sama kaya sippy cupnya dia terus dia jadi gak mau pake kan zonk juga ya? Jadi belanja Avent aja apa kita? Tapi kok kayaknya sedotannya keras gitu sih? Huaaa *balada ibu ibu banyak pertimbangan*

Kalian bantu pilih dong! 

You Might Also Like

0 komentar