Top Five: After Bath Treatments

January 19, 2018

Punya anak tuh seru ya, hal remeh gini aja bisa jadi blog post ha ha ha

Anyway, waktu hamil gue udah cari cari tuh merk apa yang bakal Kai pake untuk toiletriesnya nah waktu itu gue kliknya sama zwitsal—walau sampe sekarang masih—jadi segala head and body wash sampai minyak telon gue pakenya zwitsal. Seiring waktu berjalan dimana banyak sabun shampoo dan pritilan hasil kado yang sayang kalo gak dipake alhasil jadi coba coba deh semua merk ha ha ha untung anaknya gak sensitif jadi amanlah tuh.



Nah kalo habis mandi kan biasanya banyak ya treatmentnya dari minyak telon endebre endebre, gue mau kasih tau biasanya Kai pake apa aja: *penting banget*
Minyak Telon


Ini wajib sehabis mandi biar badan hangat lagi. Sekarang ini gue lagi suka sama telon cream bebe roosie mahal sih kalo beli di baby shop tuh makanya gue lebih suka belanja online biar dapet harga paling bagus, terakhir beli 21.000 di Tokopedia


Lucas Papaw

Kalo keliatan ada gigitan nyamuk gue buru buru oles ini biar gak jadi bekas item gitu, terus kalo habis pake diapers agak merah merah dioles ini juga bisa kok, laf banget deh sama papaw, gue beli terakhir di Tokopedia harganya 53.000


Sikat Gigi

Dari umur 10 bulan *telat woy* gue biasain Kai sikat gigi, awalnya dia emoh tapi lama lama kalo liat sikat gigi dia sigap buka mulut. Ini masih yang sikat jari sih soalnya gimana ya nanti deh beli yang sikat beneran *kan jadi kepikiran*


Hair Lotion

Nah ini biar rambutnya wangi, gue suka merk zwitsal karena wanginya bayi banget sambil ikhtiar biar rambutnya jadi banyak ha ha ha oh pernah deh coba merk cusson tapi wanginya gue kurang suka


Baby Cream

Jadi tuh waktu bayi muka Kai pernah bercak putih gitu di daerah dahi sama deket mata terus gue olesin cussons baby cream tipis tipis lumayanlah warnanya jadi samar. Masih jadi misteri juga itu apaan, kalo kata mitos kena air susu, gue sih maap maap nih kurang percaya, kalo kata orang panuan, ya masa masih bayi udah panuan. Lagian setelah 3 bulan *ha ha ha lama banget* ilang blas walau beberapa bulan belakangan muncul lagi di antara alis tapi sekarang udah mulai gak keliatan kok.

Terus dari bayi Kai gak pernah pake bedak karena gue gak melihat ada manfaat yang besar, apalagi anaknya berkeringat banyak jadi takut malah bikin biang keringat. Terus kalo mau pijet gitu paling pake baby oil sama pake cologne sesekali kalo mau pergi tapi itu juga jarang banget sih karena bau bayi masih enaklah pokoknya.
Siapa yang setuju?

You Might Also Like

0 komentar