Top Five: Makanan Yang Paling Sulit Ditolak

January 13, 2018

Uwow judulnya. Sungguh daku harus berpikir keras untuk menyelesaikan tulisan ini karena gue amat jarang menolak makanan ha ha ha


1. Sushi
Gue inget pertama kali makan sushi tuh di Ichiban Sushi Mega Bekasi, take away menu sushi yang cuma dua potong yang ada salmon tobiko sama alpukat gitu *lupa ih namanya* hasil dari gaji pertama ngajar les bahasa inggris. Mevvah.

Gue suka sushi jenis apa aja, mau yang fushion atau oriental dari yang murah sampai yang mahal. Paling mahal makan di sushi tei kalo hari hari ya Ichiban atau zushioda ajalah #sobatqismin.

2. Beef Steak Medium Well

Oh please! Dasarnya gue fans daging merah garis keras jadi kalo ada yang nawarin steak mahal gak mungkin gue tolak. Mahal yang masih wajar di kantong gue tuh kaya Double U Steak gitu sih tapi steak ala ala juga gue doyan kok. Mure.


3. Telur Setengah Matang

Ini yang digoreng pake butter dengan sedikit garam tapi gak perlu dibalik. Dem gue ngiler. Selama hamil menahan diri gak makan ini gue kuat begitu melahirkan sehari bisa 3 kali makan ha ha ha *balas dendam banget buk?*

4. Makanan Creamy + Keju

Fetucini Carbonara, fusili carbonara, lasagna, indomie kuah susu juga cream soup jadi favorit. Pokoknya yang creamy pake keju aku pesan dulu!


5. Mie

Wah ini mah dari bakmi yang tipis, ramen ikkudo ichi sampai indomi goreng pake rawit dan bawang putih gue suka hehe tapi belakangan gue juga suka udon sih oke belum yang terlalu suka kayak mi tipis tapi lumayanlah

Baca: [Review] Marugame Udon

Kalau kalian top five makanan yang paling sulit ditolak apa nih?

You Might Also Like

0 komentar