[Review] Popok Sekali Pakai

February 07, 2018

I’m so lucky punya anak dengan kulit normal jadi kalo gonta ganti popok karena kecentilan ibunya Kai baik baik saja ha ha ha

Lagipula Kai pake popok waktu tidur malam aja, pagi ke sore pake celana biasa jadi emang diaper rash tuh bisa dibilang sedikit sekali kemungkinannya. Nah ini beberapa popok yang pernah Kai coba dari newborn sampai sekarang usianya 1 tahun. Semoga gak ada yang lupa ha ha ha


MamyPoko Standar
Popok sejuta umat yang kemasan ekonomisnya banyak di warung warung, murah meriah mudah didapat. Kai pake ini waktu newborn tipe tape. Agak bulky sih ya, ukurannya juga lebar. Motifnya gitu aja membosankan

MamyPoko X-tra Kering
Ini mirip kayak standar harganya ekonomis 53rb aja per 34 pcs cuma bocor banget gitu hu hu hu

MamyPoko Extra Dry
Ini satu level di atas yang standar harganya 64rb motifnya lumayan sih

MamyPoko Extra Soft
So far ini popok favorit gue, walau harganya 70rb per 34 pcs tapi dia nyaman banget. Cuttingnya pas popoknya ramping, ada perekat jadi kalo popoknya habis dipake bisa digulung rapi gitu dan yang penting gak bocor! Terus motifnya juga fancy.



 

Fitti Day Pants
Nyobain popok ini karena dikadoin sama eyang tante, udah lama jadi lupa rasanya gimana ha ha ha

Sweety Bronze Pants
Ini ternyata popoknya agak kasar ya, begitu liat aja gue kurang sreg terus gak ada istimewanya gitu. Cuttingnya juga pendek.

 
Merries Pants
Gue coba ini sekali doang karena harganya murah dan direkomendasikan banyak orang. Ternyata di Kai kurang oke karena bentuknya gak ramping cuttingnya terlalu rendah udah gitu sebelum dipake aja udah bulky, pas keisi tambah gendutlah keliatannya. Terus bau pesingnya itu kecium banget padahal popok lain kalo penuh gak bau bau banget juga.



 
Udah kayaknya segitu aja, oh gue langganan beli popok di toko susu & popok gitu, ada beberapa toko di sekitar rumah dan berhasil dapet harga yang paling murah. Ini selisihnya bisa 20rb sama minimarket walau gue gak menghabiskan banyak popok dalam sebulan kan lumayan uangnya bisa disimpan.

Update:

Saya gak nyangka sih tulisan ini jadi yang paling banyak dibaca, berarti benar adanya kegalauan milih popok adalah penyakit semua ibu ibu lol. Saya mau tambahin dua merek popok yang baru saya beli

Baby Happy
Buat saya ini affordable karena harganya cuma 48rb tapi bahannya gak tipis dan cuttingnya pas, gak bau pesing walau yah agak bulky. Lebih seneng ini sih saya daripada popok kelas standard yang lain. Saya udah repurchase berkali kali karena sesuka itu.



Goon
Ini saya baru banget beli semalem karena pengen cari yang seharga Baby Happy tapi merek lain, Goon harganya 49rb tapi ya ampun kemasannya saya kurang suka karena horizontal terus popoknya tipis dan bunyi kresek kresek gitu. Cuttingnya oke sih tapi berasa pakein kantong kresek ke pantat Kai lol. Kasian ih anak ibu, appa sampe ngomel ngomel. Cukup sekali ajalah.

You Might Also Like

0 komentar