Susu Kotak Kai

February 21, 2018

Akhirnya 5 hari setelah usianya 1 tahun, setelah stok asip beku tinggal sebotol gue training Kai minum UHT

Apakah anaknya langsung mau? TENTU SAJA! Tidak.

Padahal selama ini kalo appa ibunya minum susu kotak dia gengges pengen juga, lepasin sedotan terus buka plastiknya terus dia jilat jilat kardusnya. Pas beneran dikasih begitu satu sedot langsung dilepeh huek. Coba dipindah ke botol susu dia ngomel ngomel je je je la la la khas bos kalo lagi banyak masalah.


Wajar dong ya, setahun hidup di dunia cuma kenal asi yang gurih gurih nyoy terus dikasih susu lain pasti ih apaan nih?! Jadi kami tidak gentar, dicoba lagi sedikit sedikit tiap hari berharap pada akhirnya Kai berteman dekat dengan susu kotak.

Susu pertama adalah Ultra Mimi full cream yang gulanya gak ada, gue berharap banyak banget dari ini yang ternyata malah zonk. Susu kedua coba Bebelac Go yang vanila maulah seseruput dua uput tapi udah.

Akhirnya setelah seminggu tidak membuahkan hasil dengan UHT gue banting setir beliin Dancow Vanila 1+ dibikin pake air hangat 70ml dengan takaran satu sendok makan. Hasilnya? Terminum 40ml sodara sodara *applause*

Percakapan dengan seorang teman

 Kai lulus S1 dong?
 Alhamdulillah, tapi gak lulus S2
 Gapapa, kita aja S1


beklah.

Terus gue kecewa gak? Gak sih biasa aja. Lagian dari awal gue gak berkompetisi kayak ibu ibu idealis lain so kalo gak menang atas tujuan sendiri ya udahlah. Nothing to lose.

Jadi sekarang kondisinya begitu, asip yang gue perah diminum sampai habis kalo kurang tambah dancow vanila. Gapapalah. Loading kerjaan tahun ini lagi menggila ditambah banyak hal baru yang harus diurus jadi wajar saja penghasilan ibu perah berkurang. Hamba lelah sodara sodara. Suami mendukung sepenuhnya pilihan gue, beliau tidak pernah memaksakan apapun. That’s why I married him.

You Might Also Like

0 komentar