[Review] Yoshinoya

March 07, 2018

Senin lalu setelah capek mondar mandir ngurus ini dan itu kami makan di Yoshinoya Grand Metropolitan Bekasi, udah telat makan banget sampe gemeter pikiran udah gak fokus. Lelah yang banget banget karena dari pagi sampai sore belum makan apa apa.


Beef Bowl: Red Hot Chili

Pesanan aku, karena apalagi kalo bukan ada sambalnya he he he. Tadinya galau mau beef original atau yakiniku tapi akhirnya pilih yakiniku. Ada ukuran reguler dan large, aku pilih reguler karena gak tau kan sebanyak apa? Eh ternyata nasinya sedikit, kurang aku mah padahal dagingnya masih banyak banget hu hu hu mau nambah gengsi dipikir makan di warteg apa gimana. Sambalnya oke sih pedesnya normal. Potongan dagingnya tipis tapi melimpah terus karena bumbunya yakiniku jadi rasanya manis gitu.

 Crispy Chicken Bowl: Black Pepper Tori Don
 
Appa hobi banget black pepper gak tau kenapa tapi seperti biasa beliau pesan yang ayam. Ayamnya digoreng tepung dulu baru disiram saus black pepper. Not so badlah soalnya potongan ayamnya gede.

Miso Soup
 
Karena beli black pepper terus nambah goceng jadi dapet miso, isinya rumput laut aja tapi kuahnya pekat lebih enak dari resto jepang sebelah. Kami suka.

 Crispy Spinach
 
Ini misi utama makan di Yoshinoya walau sebenernya bisa bikin sendiri tapi atuhlah tinggal makan aja ribet. Enak kok garing dan minyaknya gak ngendap jadi gak eneg.

Sparkling Lemonade
 
Ini soda pake sirup lemon, sizenya besar kami satu cukup buat berdua terus pas lagi buy 1 get 1 free pula

Duh nulis gini jadi laper *udah makan dulu sebelum lanjut ngedit*

Total makan segitu banyak 108K agak mahal sih menurut aku jadi tidak berencana balik lagi he he he

 

You Might Also Like

0 komentar