Top Five: Jajanan Di Mall Yang Bikin Kantong Jebol

March 09, 2018

Udahlah kalo ke mall dengan niat jajan hemat mah jarang kesampean, apalagi kalo udah kenal jajanan yang sebenernya ‘cuma gitu doang’ tapi harganya bisa buat beli nasi lauk enak di warteg semingguan. Wasalam!

Shihlin
Ayam goreng tepung terus dikasih micin. Ya Allah kenapa enak banget?! Masalahnya cuma dikasih potongan dada tapi harganya bisa dapet satu ekor ayam buat makan 3 hari. Gah. Gue paling suka yang seaweed terus levelnya pedes banget *ngiler*


Chatime
Ini juga parah sih. Favorit gue hazelnut milk choco with pearl ukuran reguler harganya sama kayak ongkos kerja gue. Padahal bikin milo saset pake es juga cukup ya tapi gimana dong?
Dum Dum Thai Tea
Racun nih racun. Teh tarik yang es batunya banyak seharga makan siang dan sarapan gue di kantor. Uwoh. Tapi tetep beli lagi karena nagih. Padahal dulu sebelah mata banget sama teh tarik *karma does exist* ha ha ha


Crepes
Kalo lagi pengen makanan manis gue pasti beli ini, merknya sembarang deh yang penting isinya cokelat keju atau es krim harganya lumayan, perbandingan kalo beli di abang abang depan SD adek gue mah bisa dapet 6 potong ha ha ha


Yogurt
Yogurt Jco udah apa lagi coba? Gue suka beli yang isinya dua varian, satu buah manis satunya asem. Nyem. Eh tapi sour sally kayaknya enak deh.


Tapi belakangan gue udah jarang beli jajanan boros sih, ke mall juga kalo ada yang mau dibeli aja, kalo laper ya makan berat, kalo emang mau jajan ya makannya di rumah jadi hemat.

You Might Also Like

0 komentar