Menikmati Waktu Sendiri

May 06, 2018


Berawal dari curhatan di twitter saya takut gak bisa setor tulisan di blog bulan Mei berakhir di notes bikin draft ala kadar. Memang yang namanya ide bisa datang darimana saja fu fu fu

Jadi saya mau cerita kegiatan yang asfgjdtxz belakangan ini, dimulai dari adanya proyek di kantor dimana saya dipercaya mengepalai 5 rekan sekaligus pindah ruangan kerja.
FYI saya belum genap 3 tahun tapi sudah 4 kali pindah meja. Pertama kali masuk jadi anak bawang duduknya bareng sama temen temen di meja besar gitu, balik dari cuti hamil masuk ruang kaca bareng manajer gak lama di situ pindah ke ruangan sudut yang ya ampun pewe banget karena terang dan nyaman walau masih satu ruang sama manajer, sekarang saya di ruang kaca lagi dengan lampu remang kuning yang sebenarnya saya benci tapi seneng karena bisa punya ruang sendiri.

Habis itu appa dan Kai sakit, bener bener yang barengan banget karena suhu badannya naik kejar kejaran. Saya gak bisa ninggalin mereka ke kantor jadi saya di rumah dengan hp yang melulu bunyi krang kring krang kring. Berisik.

Terus kalo udah capek banget gitu tapi gak bisa tidur saya ngapain lagi kalo gak baca webtoon. Judul yang baru aja saya baca adalah Spirit Fingers seru banget ternyata sayang aja belum tamat. Nanti kapan saya kasih top five judul webtoon yang saya suka banget.

Ini kenapa jadi pake ‘saya’ karena ya kepengen aja emang kenapa sih harus banget dijelasin? *ribet sendiri*

Udah ya. Saya pamit mau coba tidur mumpung belum pagi.

You Might Also Like

0 komentar