Top Five: Judul Webtoon Paling Ditunggu

May 07, 2018


Sejak kenal aplikasi webtoon hidup saya punya tujuan, maksudnya kalo lagi buka hape butuh hiburan tapi males buka sosial media ya larinya pasti ke sana. Coba yang belum punya aplikasinya silahkan didownload *bukan post berbayar*

Sebenarnya judul yang saya suka itu berubah ubah tergantung mood dan jalannya cerita jadi di sini saya mau tulis judul yang sekarang ini lagi saya suka banget

Spirit Fingers

Ini komik terjemahan dari Korea genrenya drama tapi bikin ngakak dan gemes, kisah anak sekolah yang mencari jati diri karena selalu diremehin sama orang tuanya pokoknya relate banget sama kehidupan sehari hari. Saya baru baca setelah 145 episode tayang, telat banget ha ha ha

Girl’s World

Ini juga terjemahan dari Korea bergenre drama, kisah pertemanan anak perempuan di masa sekolah gitu sekarang sih konfliknya lagi gak terlalu greget tapi saya pasti baca duluan kalo udah tayang

Matahari 1/2 Lingkar

Kalo yang ini asli lokal nih, ceritanya tentang cewek yang susah move on begitu mau move on eh si mantan datang lagi sama calon istrinya. Karena tayang seminggu sekali dan panelnya gak terlalu banyak judul ini jadi berasa berharga banget ha ha ha

Lara(s)Hati

Ini juga lokal dan udah tamat. Huhuhu. Terlalu singkat sih kalo buat saya yang suka berimajinasi tapi saya suka karena gambarnya bagus dan ceritanya ringan

Little Wife

Ini belum resmi tapi saya suka karena judulnya relate banget ke saya ha ha ha

Selain top five di atas saya juga baca Lazy Cooking, Lookism, Pak Guru Inyong, Jajan Squad, Golden Spoon, Ngopi Yuk, Pasutri Gaje, We Are Pharmacists, 7 Wonders dan beberapa judul ringan yang cuma 4-6 panel aja.

Kalo judul webtoon favorit kalian apa nih?

You Might Also Like

0 komentar