[Review] Baso Aci Mantan

September 12, 2018

Mungkin salah satu alasan kata mantan banyak digunakan untuk branding adalah karena mengandung makna sulit dilupakan, ya restorannya, ya menunya, ya makanannya, ya orangnya. Eh apa sih.

Jadi kalo Baso Aci Mantan diterjemahkan kurang lebih; Baso aci yang sulit dilupakan


Alah. Ngarang aja.

Sebenernya saya cobain baso aci ini bukan karena kenal mereknya tapi karena udah dari sejak foto baso aci yang pake jeruk limo seliweran di tab explorer instagram saya jadi penasaran kayak apa rasanya *semua salah instagram*

Saya dateng sore sore gitu karena lagi day off, agak sepi padahal kalo jam pulang kerja lumayan rame banget.

Tadinya saya mau pesen baso aci ceker tapi di cabang ini belum available jadi pesen baso aci biasa pake bakso salmon aja.
Isinya baso aci, cuanki, cuanki tahu, sukro, baso salmon
Ini ganti baso keju

 
Rasanya gimana?

Mirip kuah soto mie banget, mungkin efek jeruk limonya, jadi ya asem seger pedes bikin melek, tapi harus ditunggu agak lama supaya isiannya lembek dulu, bikin saya dilema karena gak suka makanan keburu dingin. Ciloknya ukuran kecil dan polosan aja. Gak ada yang terlalu spesial sih padahal saya pikir bakalan yang WoW gimana gitu.
 

Harganya gimana?

Nah ini yang menurut saya overprice, karena menu yang saya pesan harganya 18K dan menu biasa tanpa bakso gitu 15K. Itu gak ada ceker atau tetelan sapinya loh.
 

Mau balik lagi?

No thanks, selain saya gak terlalu suka olahan aci karena ya lebih worth it makan soto mi.
 
Happy eating!

You Might Also Like

0 komentar