Toddler’s Day Out

October 17, 2018

Wow jalan jalannya belum tapi saya udah mulai ngedraft buat blog sungguh niat sekali lol. Jadi Insya Allah kami mau berangkat ke Taman Safari Bogor. Saya pernah waktu karyawisata SMP jadi udah samar samar banget memorinya, appa belum pernah sementara ri dan mam baru dua minggu lalu ke sana lol.

Baca: Tim Kencan Ganda

Sebenernya sih sebelum berangkat mereka tanya kami dulu jadi liburan bareng apa gak tapi karena satu dan lain hal saya gak bisa kasih kepastian waktu itu makanya mereka berangkat duluan. Pas saya tanya ternyata mereka mau ke sana lagi karena trip pertama itu kurang puas. Wow kebetulan sekali walau mungkin excited saya dan mereka jadi gak sama lagi kan ya lol.

Highlight ke taman safari tentu saja safari journey dan menengok panda habis itu liat baby zoo ke wahana permainan dan atraksi belakangan.

Iya saya gak excited liat atraksi karena waktunya bisa digunakan untuk foto foto aja kan?! Lol

Saya udah niat sih mau bikin tulisan serinci mungkin soal jalan jalan kali ini soalnya ada beberapa hal yang saya gak bisa temuin di tulisan orang lain. Apakah niat hanya niat? Mari kita lihat.

Tiba tiba saya gugup karena Kai makin sering tantrum apakah liburan nanti akan berjalan dengan damai?

Baca: Ketika Anak Ingin Semaunya

*finger crossed*

You Might Also Like

0 komentar